Takaful Targetkan Aset 1 Triliun Diakhir Tahun

Minggu, 19 Februari 2012



Jakarta (18/10/2011) Para managemen dan agent PT Asuransi Takaful Keluarga (ATK) saat ini bekerja keras untuk meningkatkan hasil penjualan premi yang ditekankan oleh pihak perusahaan. Apalagi tahun 2011 tinggal dua bulan lagi November dan Desember maka tak ada kata lain selain bekerja keras di tengah tuntutan aset Asurang Takaful di akhir tahun mencapai Rp 1 Triliun.

Vice President Asuransi Takaful, Ahmad Sehu Ibrahim, saat berbicara dengan pkesinteraktif, optimis bisa tercapai apalagi melihat persiapan-persiapan tim dan manajemen dalam mencapai target tersebut.

Untuk saat ini perkembangan kinerja ATK, lanjut Sehu, sangat signifikan, aset per Agustus 2011 adalah Rp 894 Milyar. Jumlah premi tabarru yg terkumpul (sesuai PSAK 108) adalah Rp114 Milyar. Sedangkan total premi keseluruhan adalah 295 Milyar dari target Rp 435 milyar.

“Perkembangan ini sangat menarik daripada tahun tahun sebelumnya,”ungkapnya.

Untuk mengembangkan bisnis ATK, Ahmad Sehu menegaskan berbagai cara strategi marketing dilakukannya bahkan ATK terus melakukan inovasi-inovasi baru untuk menggerakkan produknya agar diterima oleh masyarakat.





KEMBALI KE MENU




Kritik dan saran | Email : foreksunisma@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Forum Ekonomi Syariah © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions