Takaful Bina Anak Negeri Menghapal Al-Qur'an

Minggu, 19 Februari 2012



Jakarta (2012)- Sebagai wujud sosial, Perusahaan Asuransi Takaful setiap tahunnya memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) yang fokus pada ranah pendidikan dan kesehatan. Khusus untuk pendidikan, Takaful tak hanya memberi beasiswa pendidikan bagi anak tak mampu tetapi juga melakukan pembinaan agama Islam secara langsung dan berkelanjutan.

Services Division Head Takaful, Ernawan Priarto mengatakan program CSR bernama beasiswa terbina ini, sudah memberikan beasiswa dan pembinaan agama kepada 300 anak kurang mampu yang tersebar di Jabotabek. Kini di tahun 2012, program ini akan mendapatkan tambahan yaitu program penghapalan Al-Qur'an.
"Ini program yang unik, beasiswa tetapi dikasih pelajaran agama untuk belajar Al-Qur'an. Supaya nanti mereka di masyarakat dapat tampil sebagai imam," ujarnya saat ditemui pkesinteraktif.com di Graha Takaful Jakarta pekan lalu.

Pembinaan agama, lanjut Ernawan menjadi fokus CSR Takaful karena porsi pelajaran agama di sekolah dinilai sangat kurang. Oleh karena itu Takaful dalam melakukan pembinaan telah mempersiapkan kurikulum tersendiri. Hal ini membuktikan Takaful serius dalam pengembangan pendidikan agama Islam sejak dini pada anak-anak usia sekolah.

"Tanggung jawab sosial kami, bagaimana mendidik mereka menjadi generasi yang bertaqwa," tandasnya.





KEMBALI KE MENU




Kritik dan saran | Email : foreksunisma@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Forum Ekonomi Syariah © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions